Skip to main content

Menjelang IMLEK 2022 : Prog Agenda Bebersih Klentheng

 .


.
.

klik untuk format besar

.
Menjelang IMLEK 2022 
Prog Agenda Bebersih Klentheng
Bersama Simpul Jaringan Organ Yogya dan DIY
.
.
Salam sehat,
Sejak beberapa hari yang lalu Pengurus ASYB berkoordinasi dgn simpul - simpul jaringan Organ yang se-VISI dengan ASYB untuk bersama ikut membantu saudara kita yang sedang menyiapkan IMLEK 2022 di Wilayah Yogyakarta.
.
Masing - masing Koord Organ sudah kami Japri, namun demikian berikut informasi umum yang dapat kami bagikan secara terbuka :
.
Lokasi Klentheng : diinformasikan tertutup melalui Koordinator dan WA Group Simpul Jaringan

Tanggal, Jam, Rundown : diinformasikan tertutup melalui Koordinator dan WA Group Simpul Jaringan
.
Briefing : Pagi Pk 08.30 sd 09.00 WIB atau lebih update langsung Hub mas Bhayu Hendarta 
.
.
PERATURAN UMUM :
1. Memahami bahwa kita bersama akan  berkegiatan di tempat ibadah. Bukan lokasi piknik😘
.
2. Pakaian yang enak untuk bebersih namun tetap sopan, tidak diperkenankan menggunakan pakaian  mengandung simbol POLITIK,  SARA dan semacamnya. Bagi yang ingin memakai seragam Organ masing masing monggo namun tetap TIDAK BERBAU POLITIK dan visual semacamnya. 
.
3. Tidak diperkenankan bercelana pendek, berkaos kutung ketek dst dst  ( hal - hal terkait ini kawan - kawan  tentu sudah sangat dewasa dan memahami ) 
.
4. Yang sedang menstruasi / datang bulan belum dapat turut serta
.
5. Bertopi boleh di area tertentu, juga peraturan spesifik lain akan diinfo saat briefing pagi 
.
6. Kacamata hitam TIDAK diperkenankan
.
7. Membawa  lap / kanebo, ember, alat reresik sawang atap, alat reresik tembok, spons,  dan alat bebersih masing - masing, silakan koordinator membagi tugas ke masing - masing anggota. CATATAN : lisol, cairan pembersih akan disediakan KLENTHENG
.
8. TIDAK DIPERKENANKAN memakai Sulak /  Kemoceng [ ini hanya akan memindahkan debu / kotoran ] 
.
9. TERTIB PROKES  [ Masker dobel, jaga Jarak, dll ]  Vaksin minimal 1x silakan menginformasikan kepada koordinator masing - masing. 
.
10. Sarapan dari rumah,  meskipun disediakan snack dan minum dilokasi 
.
11. Pertimbangkan turut irit lahan parkir, bila tidak bertugas angkut - angkut dll mohon memakai kendaraan roda dua / antar jemput / GoCAR dll
.
12. Semua 9 [ sembilan ] organ yang berada dalam koordinasi ASYB nantinya dalam jumpa pers dikoordinatori oleh :
Mas Bhayu Hendarta / Mas Nono Karsono, dan dibantu oleh Bapak Achmad Charris Zubair 
.
13 Bagi Bapak Ibu Kawan yang memiliki keluhan seperti misal terkadang memiliki gejala darah tinggi, dll mohon dapat menginformasikan kepada Mas Bhayu Hendarta / Koh Kuan Tjek Sen sehingga dapat diberikan saran terbaik.
.
14 Pada pagi hari H nantinya :
- Akan diadakan Briefing oleh Panitia Klentheng dan Mas Bhayu Hendarta
- Briefing Pukul [ cek diatas ]
- Koordinator masing - masing organ diharap hadir pada briefing
- Setelah Briefing, maka Koh Kuan Tjek Sen akan membagikan Sticker Identitas kepada masing - masing Koordinator untuk selanjutnya dapat dibagikan kepada anggotanya sehingga selama berada di KLENTHENG semua Organ didalam koordinasi ASYB tetap teridentifikasi dengan jelas
.
15. Panitia Klentheng menyediakan Snack dan Minum dilokasi, namun semua yang hadir diharapkan tetap SARAPAN WAREG dari rumah njih.
.
.
ASYB - Alumni SMA Yogyakarta Bersatu  adalah organ taktis dengan garis besar VISI MISI menjaga NKRI, Pancasila dan Kebhinnekaan. Termasuk memberi kontrol dan respon terhadap kebijakan - kebijakan Legislatif dan Eksekutif. 
.
ASYB
 sangat menyadari pentingnya kekuatan kebersamaan  simpul - simpul  jaringan organ - organ se-visi untuk terus selalu siap  bergerak menjaga kebhinnekaan secara sinergis, untuk itu ASYB mengkoordinasikan kegiatan BEBERSIH KLENTENG 2022  ini dengan kawan - kawan dari sebagian  simpul - simpul jaringan organ ASYB yang se-VISI  di wilayah Jogja / DIY.
.
Nama - nama peserta  organ  yang nantinya berada di dalam koordinasi ASYB untuk program ini yaitu 8 [ delapan  ] organ   : 
.
KEGIATAN BEBERSIH KLENTHENG 2022,  ASYB sebagai koordinator  yaitu :
.
1. Satgas PPA - Koord Mba Tata Gandhi
2. INTERFAITH - Koord Mas Ryo Emanuel 
3. SIV Satu Indonesia Voice - Koord Mba Wurry
4. SRILI - SRIKANDI LINTAS IMAN - Koord Mba Chamida 
5. MIM Masyarakat Indonesia Maju - Koord Mas Petrus Eko
6. Pemuda Katholik - Koord Mas Petrus Eko
7. Foreder - Koord Mas Bhayu Hendarta
8. BANSER - Koord Mas Nono Karsono
9. ASYB Alumni SMA Yogyakarta Bersatu - Sub Koord Pak Uhang, Mba Arum 
---- TOTAL 56 Person termasuk Team Dokumentasi
.
CATATAN :
1. GK Ladies - Ketum Bu Dewo Retno Dewayani sudah langsung bersama Panitia Klentheng.
2. Mohon maaf bila jumlah peserta masih harus kami batasi, mengingat PROKES yang masih terus  harus DIBERLAKUKAN.  
.
Team dokumentasi   : 
1. Adi Novi
2. Nana Je Justina - Koordinator
3. Pay Agung Adi
4. Didiet Raditya
5. Bp. Achmad Charris akan bersama team Dok 
.
Selanjutnya diharapkan masing - masing koordinator organ dapat menginformasikan kepada anggotanya.
.
Terimakasih atas kerjasama sinergis semua kawan - kawan simpul jaringan Organ. 
.
Salam ASYB & Salam Kebhinnekaan
.
Penanggung Jawab : Nana Je Justina
Pelaksana Teknis : Bhayu Malam Hendarta
Kordinator Umum : Ryo Emanuel
Admin Lapangan  : Kuan Tjek Sen & Nono Karsono
.

Popular posts from this blog

Pertama di Indonesia, DPRD DIY Tandatangani Penolakan Ideologi Khilafah

. . Sebanyak 45 dari 55 anggota dan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Istimewa Yogyakarta menandatangani surat Janji Setia Kepada NKRI dan Ideologi Pancasila. Surat penandatanganan tersebut diberikan oleh FORSA Forum Selamatkan NKRI Yogyakarta kepada Ketua DPRD DIY dan semua pimpinan fraksi pada tanggal 10 Mei 2022 lalu.   Pada pertemuan tanggal 10 Mei di Ruang Sidang DPRD DIY tersebut dihadiri pimpinan dan ketua fraksi DPRD DIY, dan puluhan perwakilan FORSA NKRI DIY yang terdiri dari berbagai eksponen masyarakat. Hadir pula di dalamnya H. Idham Samawi, mantan bupati Bantul dan anggota DPR RI. Beberapa jurnalis juga meliput dalam peristiwa itu.   Pada prinsipnya FORSA NKRI DIY mengecam dan menyesalkan atas kecolongannya DPRD DIY pada 27 April 2022 atas masuknya sekelompok orang ke dalam lingkungan DPRD dan kemudian membuat petisi yang arahnya tidak menjadikan Pancasila sebagai ideologi negara dalam praktek bernegara. FORSA DIY menduga kelompok tersebut adalah bagian

Pelantikan Pengurus ASYB Alumni SMA Yogyakarta Bersatu 2022 - 2025 [ Senin, 12 Sep 2022 ]

 . . . DEWAN PENASIHAT, DEWAN PENGAWAS, dan DEWAN PAKAR  turut menyaksikan Pelantikan PENGURUS ASYB 2022 - 2025 [ Hybrid - Senin 12 Septembr 2022 ] Dewan 16 +  Pengurus 30 16 DEWAN  TURUT MENYAKSIKAN PELANTIKAN PENGURUS Dewan Penasihat 1. Achmad Charris Zubair  - Ketua Dewan Penasihat 2. Arif Nurcahyo   3. Kyai Haji Muhammad Jadul Maula  4. Lestanta Budiman / Adi Lobo  Dewan Pengawas 5. Hillarius Ngaji Merro – Ketua Dewan Pengawas 6. H. Datuk Sweida Zulalhamsyah  7. Hasan Syaifullah   8. Purohatu  9. Yuliani P. S.  Dewan Pakar 10. Joseph Kristiadi  - Ketua Dewan Pakar 11. Butet Kartaredjasa   12. Kyai Haji Mohammad Imam Aziz  13. Ki Soemarsono Noto Widjojo   14. Thomas Sugijata  15. Timoti Apriyanto   16. Zuly Qodir  PENGURUS DILANTIK : Pengurus [ 30 orang ]  PENGURUS HARIAN -------------------------- 17. Ketua Umum - Nana Je Justina  18. Wakil Ketua - Ganis Ahmadiningrat  19. Sekretaris - Bayu Hendarta  20. Wakil Sekretaris - P. Eko Jatisaputro  21. Sekretariat 1 - Ery Yuni Suciati 

PETISI Simpul Jaringan Masyarakat Nasionalis Anti-Khilafah DIY di DPRD Malioboro 30 April 2022

Audiensi lanjutan tanggal 10 Mei 2022 cek : Lipuatn : https://www.alumnismayogyakartabersatu.com/2022/05/audiensi-ii-forsa-nkri-ke-dprd-diy.html Dokumnetasi https://www.alumnismayogyakartabersatu.com/2022/05/dokumentasi-audiensi-forsa-nkri-ke-dprd.html . Simpul Jaringan Masyarakat Nasionalis Anti-Khilafah DIY yang tergabung dalam Forsa NKRI terdiri dari lebih dari 50 simpul jaringan dan perwakilan masyarakat, mendatangi  Lobby gedung DPRD Malioboro Yogyakarta 30 April 2022 Pukul 14.00 disambut oleh  Dr R. Stevanus C Handoko S.Kom., MM. -  Anggota Dewan Anggota Komisi D - Partai Solidaritas Indonesia . Kali ini bermaksud menegaskan penolakan ide / wacana Negara Khilafah yang masih disuarakan kelompok - kelompok tertentu di DIY dengan melakukan orasi di area Gedung DPRD beberapa hari lalu. . Video yang beredar saat adanya kelompok melakukan Orasi di area Gedung DPRD Malioboro tidak dapat di tolerir. Upaya mengganti Sistem Negara yang diwacanakan oleh kelompok  dan siapapun bahkan di dala