Skip to main content

Video Kolaborasi PBIY & ASYB untuk menyambut HUT RI - 75

.



.
.
Menyambut HUT RI-75 ASYB - Alumni SMA Yogyakarta Bersatu dan PBIY - Perempuan Berkebaya Indonesia Yogyakarta berkolaborasi  dalam Video Peringatan HUT RI kali ini.
.  
Berikut link / tautan :
.
JOGJA TV :  
https://web.facebook.com/watch/?v=593873457961495&extid=6WyA3dU1kagkzmzj

Instagram : https://www.instagram.com/tv/CEEmSW3j_13/?igshid=1hxife39gs85j 
.
Facebook : https://www.facebook.com/watch/?v=734568967088482&extid=LMHxmVhgnEOmruDi 
.
Youtube  : https://youtu.be/yzzes3Q6zy4
.
Puluhan orang wanita yang tergabung dalam Komunitas Perempuan Berkebaya Indonesia Yogyakarta mengadakan Peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia di Wisata Pring Ledok Tinjon.
.
Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, komunitas yang giat melestarikan pemakaian kebaya ini melakukan berbagai kegiatan, seperti upacara bendera dan bermain angklung di Pring Ledok Tinjon.
.
Pring Ledok Tinjon adalah wisata unik dan anti mainstrean dengan menyajikan konsep Pasar bambu tradisional Jawa yang memanfaatkan hutan bambusebagai lokasi jual belinya.
.
Pring Ledok Tinjon sendiri berlokasi di Ds. Tinjon, Madurejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
.
---------

#PBIY #ASYB
Kolaborasi cantik untuk INDONESIA MAJU ● Asyb dan Perempuan Berkebaya Jogja ●
---------
Mbak mbak Pemeran :
Ibu Helena
Sulis Ve
Retno Wiken
Loesy Rahma
Luky
Rina
Zusi
Ebeth Elisabet Suryatmaja
Wanti
.
Mbak mbak Tim PBI Yogya :
Tinuk Mts
Tunik Djanur Kuning Yogyakarta
Sandra
Indah
Novia
Bunda Ambar
.
Kawan - kawan dengan peran partisipasi masing - masing :
Adi Novi
Agung Adi
Hanna Yudha
Budi Prast
Nana Je 
dll
.
Selamat HUT RI ke 75

Semangat menjaga NKRI, PANCASILA dan  Kebhinnekaan !! 

Popular posts from this blog

E - Certificate Peserta WEBINAR ANCAMAN RADIKALISME DI TENGAH PANDEMI 26 JUNI 2020

. . . 3 JULI 2020  PANITIA MENGIRIMKAN LINK DOWNLOAD E-CERTIFICATE  MELALUI EMAIL MASING - MASING PESERTA YANG TELAH  MENGISI FORM PRESENSI YANG DIKIRIMKAN MELALUI  INBOX CHAT ZOOM WEBINAR PADA SAAT WEBINAR BERLANGSUNG *Klik foto untuk memperbesar . . . .

Sejarah Perayaan IMLEK - Indonesia

  Sejarah Perayaan IMLEK - Indonesia  . Ada yang tak biasa di Kota Semarang pada malam 23 Januari 2001. Itu adalah malam tahun baru Imlek dan kelenteng-kelenteng di seantero kota pelabuhan tersebut terlihat sibuk. Sebutlah Kelenteng Tay Kek Sie, Kelenteng Tong Pek Bio, Kelenteng Ling Hok Bio, Kelenteng Kuik Lak Hua dan Kelenteng Sio Hok Bio dipenuhi warga yang sembahyang . Anak-anak begitu girang beroleh hadiah pernak-pernik imlek dari orang tua mereka. Di bagian kota yang lain, di Pecinan Pasar Gang Baru, suasana tak kalah meriah. Mulai dari pedagang buah hingga kue keranjang laris manis. . Soeharto Melarang Sejenak menilik sejarah, perayaan tahun baru Imlek mulai senyap sejak Soeharto mengambil alih kuasa sejak 1966. Seturut catatan Tomy Su dalam “Pasang Surut Tahun Baru Imlek” yang terbit di Kompas (8/2/2005), ada 21 beleid beraroma rasis terhadap etnis Cina terbit tak lama setelah Soeharto mendapat Supersemar. Di antaranya adalah kebijakan menutup sekolah-sekolah berbahasa penganta

Penyempumaan Penggunaan Tema dan Logo | Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan NKRI secara VIRTUAL

 . Kamis (6/8) Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono  Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ni Wayan Giri Adnyani Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rosarita Niken Widiastuti Sekretaris Kementerian BUMN, Susyanto,   memberikan keterangan dalam Konferensi Pers terkait Peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia.  . Dalam konferensi pers yang bertempat di Kantor Presiden, Jakarta, dijelaskan bahwa rangkaian peringatan acara HUT Ke-75 RI yang akan digelar secara terbatas di tengah pandemi diharapkan tidak mengurangi makna peringatan, tetap khidmat dan meriah. . Penyempumaan Penggunaan Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik lndonesia Tahun 2020 silakan download materi :  https://bit.ly/2PBvP2o Dilansir Setkab.go.id, masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam upacara virtual tersebut dapat mendaftarkan terlebih dahulu melalui laman Pandang Istana yang beralamat