Skip to main content

Launching Mars ASYB - Ciptaan Ryo Emanuel

Mars ASYB – Alumni SMA Yogyakarta Bersatu
Cipt & Arr : Ryo Emanuel
.
.
Mars ASYB  Versi Virtual Choir  63 Vokalis 

.
Facebook Peserta 
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10158079900427696&id=532462695


Mars ASYB  Versi Full Text  


.

MARS ASYB adalah hadiah ulang tahun ASYB yang pertama - 16 Februari 2020. ASYB Sebuah Lembaga Taktis dengan visi menjaga PANCASILA, NKRI dan Kebhinnekaan.


Lembaga Taktis dengan pergerakan yang JUJUR, BERNURANI, ORGANIK, HETEROGEN, EGALITER, lepas  dari  kepentingan partai politik, dan atau dominasi elemen / lembaga / institusi / golongan tertentu, mampu menggapai akar rumput  dan bukan untuk pengkultusan / pencitraan individu. 

Basis massa  ASYB adalah simpul jaringan Alumni SMA /  Sekolah Menengah Atas Sederajat se DIY yang bervisi menjaga PANCASILA, NKRI dan Kebhinnekaan, namun demikian anggota ASYB adalah semua masyarakat, relawan, simpatisan yang dengan penuh kejujuran nurani, turut menemani, mengingatkan, dan  menguatkan ASYB melalui simpul – simpul jaringan ASYB.  

Pada 16 Februari 2019 ASYB terbentuk,  setelah beberapa hari sebelumnya ada pertemuan beberapa perwakilan Alumni SMA DIY di Jakarta. ASYB  dibentuk untuk menjaga dan menguatkan PANCASILA, NKRI dan Kebhinnekaan, misi ASYB awalnya hanya untuk jangka waktu pendek, target misi selesai  Mei 2019, namun demikian dengan mendengarkan dan menyerap aspirasi kawan – kawan Anggota, Basis massa ASYB dan terus membaca dinamika yang berkembang, maka akhirnya ASYB berlanjut menjadi Lembaga Taktis dan telah mengadakan Rakor Pertama pada Oktober 2019 yang diikuti oleh Perwakilan Alumni SMA Sederajat DIY.

Mars ASYB sebagai Hadiah Ulang Tahun ASYB ke -1 pada 16 Februari 2020 diciptakan Ryo Emanuel, namun demikian bersamaan dengan wabah Covid19 maka dengan tanpa mengurangi semangat kebersamaan dan saling menguatkan, ASYB sepakat untuk launching Mars ASYB dilakukan secara Virtual. 

Lagu :
Mars ASYB – Alumni SMA Yogyakarta Bersatu
Cipt & Arr : Ryo Emanuel

---------------------

A. Tim Virtual Paduan Suara  [ A to Z ] 

1 Agung Prasetyo
2 AL Almira
3 Anie Rey
4 Ante Va
5 Arif Nurcahyo
6 Bambang Wijanarko
7 Benedicta Dian Tri Utami
8 Boni Bakpia Bolista
9 Ch. Wanti
10 Dana Septian
11 Diah Pramusinto
12 Didiet Raditya
13 Elisa Christ Adenan
14 Elisabeth Sri Sumaryanti
15 Erma Wijayanti
16 Faber Aldiranto
17 Flora Handayani
18 Fransisca Tiwi

19 Galih Rakasiwi
20 Haji Datuk Sweida Zulalhamsyah
21 Hasoe, SE
22 Iin Indra
23 J. Kristiadi
24 Josephine Vince
25 Kris Karuharan
26 Laksmi Wulandari
27 Lani Retno
28 Liza Soetomo
29 Margarisje Paarse
30 Maria Ida
31 Maz Inung
32 Nana Je
33 Nana Lusiana
34 Nana Widyas
35 Naniek Mustika
36 Nanik Cut
37 Natalia Vira
38 Neny Nuraini
39 Nina Yohanda
40 Nunung Pujo
41 Pritt Timothy
42 Queen Ningtyas
43 Retno Prames
44 Rinto Oey
45 Rosa Delima
46 Rosita Rahmaningsih
47 Ryo Emanuel
48 Sartilah Wates
49 Shaly Umbaran
50 Sri Krishna
51 St. Yudiantoro
52 Susana Tita
53 Thomas Sukarto
54 Tinuk MTS
55 Tutuq Chandra
56 Udik Supriyatna
57 Upik Retno Palupi
58 Veronica Tri Yanuastuti
59 Vipia Yanuachandra
60 Wahyuningsih
61 Wiwik Veronica
62 Wurry Oene
63 Yophi Hudjantara

Executive Producer : Nana Je
Humas : Didiet Raditya
"Data Collector : Iin Indra*
Music : Dendri Cethul
Sound & Video Editing : Ryo Emanuel

Terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat kekuatanNya,  Mas Ryo Emanuel atas ketulusan niat,  terus menemani ASYB dengan karya MARS ASYB yang begitu gagah menguatkan, semua pendukung proses kreatif dan proses produksi yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, Team Produksi, juga tentu semua  Bapak Ibu kawan – kawan ASYB yang masih terus saling menemani, mengingatkan dan terus saling menguatkan untuk NKRI, PANCASILA & Bhinneka Tunggal Ika.

Salam ASYB !!

Popular posts from this blog

SYAWALAN 2023 dan Forum Bincang Santai Bersama Pembicara Tamu dan Simpul Jaringan Refleksi Menuju Persiapan PEMILU PRESIDEN 2024

 . Salam sehat kawan  kawan ASYB juga dari lintas jaringan,  Syawalan ASYB Mei 2023, selain nantinya sebagai forum Silaturahmi, bahkan kenalan bagi kawan kawan yang baru kenal  juga yang baru brgabung dengan ASYB, juga kawak - kawan bisa berkenalan dengan simpul jaringan Nasionalis Moderat lain di DIY Syawalan akan diadakan Rabu 17 Mei 2023 Pk 17.30 Registrasi Pk 18.00 Bincang Santai Lokasi dan Waktu sudah dikirimkan Japri oleh Panitia kepada masing - masing pendaftar. Pada  Syawalan ASYB juga akan diadakan : BINCANG SANTAI Dengar pendapat, forum rembug Narahubung juga kawan - kawan ASYB lain, dan tokoh simpul jaringan, untuk saling mendengarkan sehingga akan menjadi bekal fondasi yang lebih mantap, kita secara kelembagaan, simpul jaringan Nasionalis Moderat ( dan juga bagi pribadi ), untuk bagaimana kita masing - masing  bersikap  menuju PEMILU 2024.  Akan menghadirkan pembicara  diantaranya :  1. Irfan Afifi - Budayawan | Penulis | Direktur Langgar.co [ Pembicara Tamu ]  2. Subkhi R

9 April 2022 Malioboro : Flashmob TANAH AIRKU - ASYB SIV | GK Ladies | Komunitas Biola Jogja Kawan ASYB

Reuni Kecil ASYB dan kawan - kawan simpul jaringan dan Komunitas Sabtu, 9 April 2022 [ Realisasi Agenda ASYB dkk ke #143 ]  .  . . . . . . . . VIDEO FLASH MOB FlashMob . . Video BTS dari KOMBIOJOG Komunitas Biola Jogja . .   Link Video Unggahan Jogya :  https://fb.watch/cmPTG_HY9K/ . . . Reuni Kecil ASYB dan kawan - kawan simpul jaringan dan Komunitas Sabtu, 9 April 2022 [ Realisasi Agenda ASYB dkk ke #143 ]  . ASYB Alumni SMA Yogyakarta Bersatu bersama simpul - simpul jaringan GK Ladies / Galang Kemajuan Ladies juga SIV Satu Indonesia Voice ASYB  dan  juga adik adik KOMUNITAS BIOLA Jogja asuhan Abang Ucok Hutabarat  kawan – kawan simpatisan, Reuni Kecil mumpung Jogja cukup aman dari pandemi. . Barengan bikin Flashmob tampil dengan lagu Nasional TANAH AIRKU di depan Gedung DPRD Malioboro. Alhamdulillah acara lancar berkat pangestu Gusti Sang Maha dan pasti juga kerja sama kerja cerdas dalam senyap dan support Bapak ibu kawan kawan semua ; . mbak mbak GALANG KEMAJUAN LADIES  1. Retno D

PERNYATAAN SIKAP ASYB dan Dengar Pendapat ASYB Sabtu 11 November 2023

  Alhamdulillah Puji Syukur,  pada Sabtu 11 November 2023 Hearing / Dengar Pendapat ASYB telah terlaksana dengan lancar di Yogyakarta. Dihadiri Wakil dari Partai Pengusung Pasangan Capres Cawapres, Narahubung ASYB, Dewan ASYB juga Pengurus Forum Dengar pendapat bersifat tertutup, dihadiri oleh Pembicara : Bp. Idham Samawi - PDIP  Bp. John S Keban - GOLKAR Bp. Achmad Charris Zubair - Ketua Dewan Penasihat ASYB Bp. Zuly Qodir - Anggota Dewan Pakar ASYB Moderator Bp Krisno Wibowo Inoez ---------  PERNYATAAN SIKAP RESMI ASYB ALUMNI SMA YOGYAKARTA PER 11 NOVEMBER 2023    Klik gambar untuk memperbesar atau Cek Narasi pada body Text  Klik gambar untuk memperbesar atau  Cek Narasi pada body Text  Klik gambar untuk memperbesar atau  Cek Narasi pada body Text  ---------  PERNYATAAN SIKAP ASYB ALUMNI SMA YOGYAKARTA BERSATU 11 NOVEMBER 2023 MENUJU PEMILU DAMAI, JUJUR DAN ADIL 2024 No. Ref. 20231115/001-ASYB/EJ ASYB Alumni SMA Yogyakarta Bersatu sebagai LEMBAGA TAKTIS dengan visi menjaga PANCASILA