Skip to main content

Launching Mars ASYB - Ciptaan Ryo Emanuel

Mars ASYB – Alumni SMA Yogyakarta Bersatu
Cipt & Arr : Ryo Emanuel
.
.
Mars ASYB  Versi Virtual Choir  63 Vokalis 

.
Facebook Peserta 
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10158079900427696&id=532462695


Mars ASYB  Versi Full Text  


.

MARS ASYB adalah hadiah ulang tahun ASYB yang pertama - 16 Februari 2020. ASYB Sebuah Lembaga Taktis dengan visi menjaga PANCASILA, NKRI dan Kebhinnekaan.


Lembaga Taktis dengan pergerakan yang JUJUR, BERNURANI, ORGANIK, HETEROGEN, EGALITER, lepas  dari  kepentingan partai politik, dan atau dominasi elemen / lembaga / institusi / golongan tertentu, mampu menggapai akar rumput  dan bukan untuk pengkultusan / pencitraan individu. 

Basis massa  ASYB adalah simpul jaringan Alumni SMA /  Sekolah Menengah Atas Sederajat se DIY yang bervisi menjaga PANCASILA, NKRI dan Kebhinnekaan, namun demikian anggota ASYB adalah semua masyarakat, relawan, simpatisan yang dengan penuh kejujuran nurani, turut menemani, mengingatkan, dan  menguatkan ASYB melalui simpul – simpul jaringan ASYB.  

Pada 16 Februari 2019 ASYB terbentuk,  setelah beberapa hari sebelumnya ada pertemuan beberapa perwakilan Alumni SMA DIY di Jakarta. ASYB  dibentuk untuk menjaga dan menguatkan PANCASILA, NKRI dan Kebhinnekaan, misi ASYB awalnya hanya untuk jangka waktu pendek, target misi selesai  Mei 2019, namun demikian dengan mendengarkan dan menyerap aspirasi kawan – kawan Anggota, Basis massa ASYB dan terus membaca dinamika yang berkembang, maka akhirnya ASYB berlanjut menjadi Lembaga Taktis dan telah mengadakan Rakor Pertama pada Oktober 2019 yang diikuti oleh Perwakilan Alumni SMA Sederajat DIY.

Mars ASYB sebagai Hadiah Ulang Tahun ASYB ke -1 pada 16 Februari 2020 diciptakan Ryo Emanuel, namun demikian bersamaan dengan wabah Covid19 maka dengan tanpa mengurangi semangat kebersamaan dan saling menguatkan, ASYB sepakat untuk launching Mars ASYB dilakukan secara Virtual. 

Lagu :
Mars ASYB – Alumni SMA Yogyakarta Bersatu
Cipt & Arr : Ryo Emanuel

---------------------

A. Tim Virtual Paduan Suara  [ A to Z ] 

1 Agung Prasetyo
2 AL Almira
3 Anie Rey
4 Ante Va
5 Arif Nurcahyo
6 Bambang Wijanarko
7 Benedicta Dian Tri Utami
8 Boni Bakpia Bolista
9 Ch. Wanti
10 Dana Septian
11 Diah Pramusinto
12 Didiet Raditya
13 Elisa Christ Adenan
14 Elisabeth Sri Sumaryanti
15 Erma Wijayanti
16 Faber Aldiranto
17 Flora Handayani
18 Fransisca Tiwi

19 Galih Rakasiwi
20 Haji Datuk Sweida Zulalhamsyah
21 Hasoe, SE
22 Iin Indra
23 J. Kristiadi
24 Josephine Vince
25 Kris Karuharan
26 Laksmi Wulandari
27 Lani Retno
28 Liza Soetomo
29 Margarisje Paarse
30 Maria Ida
31 Maz Inung
32 Nana Je
33 Nana Lusiana
34 Nana Widyas
35 Naniek Mustika
36 Nanik Cut
37 Natalia Vira
38 Neny Nuraini
39 Nina Yohanda
40 Nunung Pujo
41 Pritt Timothy
42 Queen Ningtyas
43 Retno Prames
44 Rinto Oey
45 Rosa Delima
46 Rosita Rahmaningsih
47 Ryo Emanuel
48 Sartilah Wates
49 Shaly Umbaran
50 Sri Krishna
51 St. Yudiantoro
52 Susana Tita
53 Thomas Sukarto
54 Tinuk MTS
55 Tutuq Chandra
56 Udik Supriyatna
57 Upik Retno Palupi
58 Veronica Tri Yanuastuti
59 Vipia Yanuachandra
60 Wahyuningsih
61 Wiwik Veronica
62 Wurry Oene
63 Yophi Hudjantara

Executive Producer : Nana Je
Humas : Didiet Raditya
"Data Collector : Iin Indra*
Music : Dendri Cethul
Sound & Video Editing : Ryo Emanuel

Terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat kekuatanNya,  Mas Ryo Emanuel atas ketulusan niat,  terus menemani ASYB dengan karya MARS ASYB yang begitu gagah menguatkan, semua pendukung proses kreatif dan proses produksi yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, Team Produksi, juga tentu semua  Bapak Ibu kawan – kawan ASYB yang masih terus saling menemani, mengingatkan dan terus saling menguatkan untuk NKRI, PANCASILA & Bhinneka Tunggal Ika.

Salam ASYB !!

Popular posts from this blog

E - Certificate Peserta WEBINAR ANCAMAN RADIKALISME DI TENGAH PANDEMI 26 JUNI 2020

. . . 3 JULI 2020  PANITIA MENGIRIMKAN LINK DOWNLOAD E-CERTIFICATE  MELALUI EMAIL MASING - MASING PESERTA YANG TELAH  MENGISI FORM PRESENSI YANG DIKIRIMKAN MELALUI  INBOX CHAT ZOOM WEBINAR PADA SAAT WEBINAR BERLANGSUNG *Klik foto untuk memperbesar . . . .

Sejarah Perayaan IMLEK - Indonesia

  Sejarah Perayaan IMLEK - Indonesia  . Ada yang tak biasa di Kota Semarang pada malam 23 Januari 2001. Itu adalah malam tahun baru Imlek dan kelenteng-kelenteng di seantero kota pelabuhan tersebut terlihat sibuk. Sebutlah Kelenteng Tay Kek Sie, Kelenteng Tong Pek Bio, Kelenteng Ling Hok Bio, Kelenteng Kuik Lak Hua dan Kelenteng Sio Hok Bio dipenuhi warga yang sembahyang . Anak-anak begitu girang beroleh hadiah pernak-pernik imlek dari orang tua mereka. Di bagian kota yang lain, di Pecinan Pasar Gang Baru, suasana tak kalah meriah. Mulai dari pedagang buah hingga kue keranjang laris manis. . Soeharto Melarang Sejenak menilik sejarah, perayaan tahun baru Imlek mulai senyap sejak Soeharto mengambil alih kuasa sejak 1966. Seturut catatan Tomy Su dalam “Pasang Surut Tahun Baru Imlek” yang terbit di Kompas (8/2/2005), ada 21 beleid beraroma rasis terhadap etnis Cina terbit tak lama setelah Soeharto mendapat Supersemar. Di antaranya adalah kebijakan menutup sekolah-sekolah berbahasa penganta

Penyempumaan Penggunaan Tema dan Logo | Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan NKRI secara VIRTUAL

 . Kamis (6/8) Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono  Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ni Wayan Giri Adnyani Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rosarita Niken Widiastuti Sekretaris Kementerian BUMN, Susyanto,   memberikan keterangan dalam Konferensi Pers terkait Peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia.  . Dalam konferensi pers yang bertempat di Kantor Presiden, Jakarta, dijelaskan bahwa rangkaian peringatan acara HUT Ke-75 RI yang akan digelar secara terbatas di tengah pandemi diharapkan tidak mengurangi makna peringatan, tetap khidmat dan meriah. . Penyempumaan Penggunaan Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik lndonesia Tahun 2020 silakan download materi :  https://bit.ly/2PBvP2o Dilansir Setkab.go.id, masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam upacara virtual tersebut dapat mendaftarkan terlebih dahulu melalui laman Pandang Istana yang beralamat